2 Teladan Surat Pengunduran Diri Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya

2 Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris dan Artinya – Mengundurkan diri merupakan salah satu bagian dari pekerjaan. Jika Anda sedang melakukan pekerjaan di sebuah perusahaan luar negeri dan mesti mengundurkan diri, Anda bisa memakai dua contoh surat pengunduran diri berikut ini.



Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris dan Artinya 1


Dear Mr. Jones



I inform you that I will resign and leave my position as office manager in this company. I will leave my position in three days from the arrival of this letter to you.


I will finish my last duties and obligations as office manager in your company. I really appreciate if you tell me what I need to do in order not to leave the problem after I leave this company.


I would like to thank to you and all employees in the company for its cooperation during my work in this company. I hope the best for you and your company in the future.


Bandar Lampung, January 3rd, 1993


Best regards,



Aria Nugraha Bakasdo



Artinya:



Dear Mr Jones



Saya mengumumkan terhadap Anda bahwa saya akan mengundurkan diri dan meninggalkan jabatan saya senagai manajer kantor di perusahaan ini. Saya akan meninggalkan jabatan aku 3 hari dari hadirnya surat ini terhadap Anda.


Saya akan menuntaskan tugas dan keharusan terakhir saya selaku manajer kantor di perusahan Bapak. Saya sungguh mengapresiasi bila Anda memberi tahu saya apa yang harus saya lakukan semoga tidak meninggalkan duduk perkara sehabis aku meninggalkan jabatan ini.


Saya mengucapkan terimakasih kepada Bapak dan seluruh karyawan di perusahaan ini atas kerjasamanya selama aku melakukan pekerjaan di perusahaan ini. Saya berharap yang terbaik untuk Anda dan perusahaan ini di era yang mau tiba.


Bandar Lampung, 3 Januari 1993

Hormat aku,


Aria Nugraha Bakasdo



[sc:kodeadsense]


Contoh Surat Pengunduran Diri dalam Bahasa Inggris dan Artinya 2


Dear Mr. Bambang Widjayanto


My purpose in writing this letter is to announce my resignation from the Bank BCO that you lead. I will leave my position as personnel manager one week from of the date in this letter.


This is a very difficult decision for me after working for 5 years in your company. I enjoyed my years working in your company and manage a very solid team and successful which is dedicated to all our customers.


I have accepted a position as chief executive officer at Bank BDA. This opportunity gave me the opportunity to grow professionally and I hope we can work together in the near future.


Once again, I thank you very much for the guidance and the opportunity to be part of the family of the Bank BCO. I hope the best for you and the company.



Bandar Lampung, January 3rd, 2015


Sincerely yours,


Aria Nugraha Bakasdo



Artinya:



Dear Mr. Bambang Widjayanto



Tujuan aku menulis surat ini ialah untuk memberitahukan pengunduran diri aku dari Bank BCO yang Bapak pimpin. Saya akan meninggalkan posisi aku sebagai manager personalia satu minggu dari tanggal surat ini.


Ini merupakan keputusan yang sungguh sukar buat aku sehabis bekerja selama 5 tahun terakhir di perusahaan bapak. Saya menikmati kurun-kurun aku bekerja di perusahaan Anda dan mengorganisir tim yang sangat solid dan sukses yang diperuntukkan untuk semua konsumen kita.


Saya telah mendapatkan posisi sebagai Direktur utama di Bank BDA. Kesempatan ini memberi aku potensi untuk berkembang secara profesional dan saya berharap kita mampu menjalin koordinasi dalam beberapa waktu ke depan.


Sekali lagi, aku mengucapkan terima kasih banyak atas panduan dan potensi untuk menjadi bagian keluarga dari Bank BCO. Saya berharap yang terbaik buat Anda dan perusahaan ini.



Bnadar lampung, 3 Januari 2015


Dengan Tulus,



Aria Nugraha Bakasdo


Comments

Popular posts from this blog

Is Marble Floor Outdated (Mini Survey Conducted)

How To Calculate Volume Of 3D Shapes In Volume Unit

How To Calculate The Area Of An Equilateral Triangle Pyramid